Beranda

Kamis, 15 Maret 2012

Soal Diary Gue..

Baru" ini... Gue bongkar" Diary masa kecil dulu.. wkwk.. ketemu banyak.. banyak sih banyak.. tp yang digembok... kuncinya gk tau kemana.. 
Gue sih masih inget.. kalo ada satu diary yg kuncinya di dompet gue... tp pas dibuka.. udah patah... ya sudahlah, Gue pake yang bagian masih bisa dipake buat bukanya..
AND..
gk bisa kebuka!!! susah banget.. \(˚☐˚")/ \("˚☐˚)/
Ya udah.. Gue coba buka pake cara kasar.. Gue protolin itu gembok.. eh luarnya patah.. terus gw ud liat pernya.. gue tarik.. dan berhasil terbuka ... 
OK OK..
Gue buka.. dan didalamnya itu ada banyak kejadian" yang udah gue gk inget.. dan ternyata ditulis disitu.. Ngakak ngakak sendiri ngebacanya wkwk... 
"Kok dulu bisa gitu ya?", Pikir Gue dalam hati.. wkwk... 
Dan.. akhirnya gue lanjutin nulis tuh diary... tp.. ujung"nya gue bingung..
Ini.. mau ngegembok diarynya pake apa coba?? ya udh deh.. Gue umpetin aja.. wkwk.. jaga" supaya rahasia didalamnya tidak terbongkar gitoh... :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar