Beranda

Kamis, 15 Maret 2012

Nasib Bendahara 2

Yak.. terbitlah "Nasib Bendahara 2" ...
Semester 2... dan cerita yang kedua... kalo bisa dibilang.. kayak season 2 nyalah.. #kayak sinetron aja.. -___-


Dan.. cerita ini bermulai dengan...
Gue stress nulisin siapa" aja yang ud bayar uang kas... tiap orang bayar .. pasti langsung brek brek brek (langsung bayar bareng" disaat yg bersamaan).. kalo gk disaat yg gk tepat.. gimana mau ditulis coba?

Yang itu sih.. emang keliatan biasa aja.. tp.. masih inget kan sama si "A" ? Nah.. selain dulunya diteriak"in.. sekarang harus diteriakin lg,.. dia bilang... yang intinya... gue disuruh ingetin dia buat bayar.. padahal dia udh tau kalo harus bayar.. tp harus tunggu ditagih.. dan... semua itu berlanjut dengan pertempuran yang sangat dahsyat.. sampai harus dilibatkan dengan gendong"an... teriak"an.. dan berbagai macam halnya.. sampai dia bayar...

Bukan hanya hal dahsyat itu saja...

Bendahara pun dikatakan "matre" ..

Kita mau matre apa coba? Orang duit juga bukan buat kita.. duit itu kan buat kelas.. Yang ada tuh.. merekanya yang pelit .. ud ad duit.. tp gk mau bayar...

Nih.. ad lg yang baru... Dia kalo diingetin.. pasti bilang.. "ah.. kecil.. ah .. kecil" .....tp gk bayar"... harus diancem dulu.. kalo gk bayar.. push up 30 kali.. dia bilang kecil.. Gue tambahin 100 kali.. dia masih bilang kecil.. ya sudah.. ujung"nya sih juga bayar... -____- ...

Jadi bendahara itu.. kesabarannya harus super tinggi.. dan jangan sabar aja.. tp jg harus galak...
Gue jg jd terlatih buat malakin orang.. -___- ...

dan.. inilah akhir dari nasib Bendahara 2... Gue gk tau.. apa bakal ada "Nasib Bendahara 3" ato gk... yg jelas... thank you for all who read my blog.. Terima Kasih.. karena ud mau menyempatkan diri untuk membaca blog gue.... makasih banget.. thanks all.. MUAHHHHHHHHHH... #apa sih? -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar