Beranda

Rabu, 11 Januari 2012

Sakit apakah ini??

Sakit Sakit Sakit.. Baru aja hari pertama masuk sekolah.. Gue udah ngerasain pusing yang luar biasa.... Sejak hari Minggu gue udah ngerasa pusing banget.. Pas pulang sekolah.. Gue liat tangan Gue kayak digigit apa gitu.. tp kok banyak.. bentol-bentol gitu.. pas soreannya lagi... merahnya ud nyebar ke kaki!!... Akhirnya Gue ke dokter.. ini Dokter langganan Gue sejak kecil... Gue udah lama gk ke sono.. Karena Gue sehat-sehat aja .. paling sakitnya cuma batuk pilek demam.. Pas nyampe sono sialnya lagi hujan.. udah sakit .. malah kehujanan.. nasib... nasib...
Gue ambil nomor giliran....Gue dapet nomor giliran 44.. perfect..
Ok... setelah perjuangan begitu lama menunggu sambil menonton kilat dan hujan.. Dan orang yang berlalu lalang di kehujanan.. Giliran Gue masuk.. Gue masuk pertama.. Dan Mama Gue belakangan.. Beginilah kira-kira:

Gue: *masuk* *senyum*
Dokter: *senyum*
Mama: *masuk*
Dokter: *kaget* "Wah! untung mamanya masuk...! kalo gk saya gk kenal Lingling!!! (nama panggilan gue lingling).. Ud besar ya!!!


Setelah berbasa-basi...

 Gue dicek..

Dokter: *ngecek*
Mama: "Kena apa ya, Dok?.. Katanya lagi jaman Flu Singapur ya?"
Dokter: *baru mau ngomong*
Gue ngomong duluan: "Kalo Flu Singapur mah sariawan"
Dokter: "tuh anaknya lebih tau"

Selesai ngecek..
Dokter: "ini mah kena virus"
Gue: *dalam hati: DAG DIG DUR DEERRR.. JENG JENG..KEMANA KEMANA.. KEMANA... JENG JENG..

Akhirnya setelah diberi obat yang sangat banyak... Gue pulang.. Mama sih nanya.. mau sekolah ato gk.. tp ya Gue gk mau ketinggalan pelajaran.. masa baru hari pertama sekolah udah gk masuk pas hari kedua? Akhirnya Gue bela-belain masuk sekolah..

 Esoknya..
 Gue sekolah dengan penderitaan.. karena ini dibadan Gue tuh mulai merah-merah tambah banyak.. sampe tangannya penuh merah... muka merah.. kaki merah.. leher merah... waaaa!!!! untung aja Gue lg jerawatan jadi gak ketauan lagi sakit.. Thank you my jerawat!!!!

Selama di Sekolah Gue udah gak tahan.. Aduh aduh.. gatel ... Gue pengen pulang.. tapi gimana.. Akhirnya pas istirahat Gue minta ijin buat bsok gak masuk sekolah..
Yang penting Gue udah berusaha mati-matian seharian itu bisa sekolah sampe bubar.. dengan begitu banyaknya penderitaan..

 Pas pulang Gue bilang ke mama kalo bsok Gue ijin.. Dan mama setuju.. melihat anaknya yg sudah sakit ini... Mama bilang aku yang maksa mau sekolah... akhirnya.. Gue cuma bisa di kasur,.. makan bubur.. habis itu nambah nasi.. jd habis makan bubur gue makan nasi.. Orang sakit biasanya kan gk napsu makan ya.. Gue malah napsu makannya ningkat... Jadi nambah terus..

 Mama sama Gue masih nebak ini bukan kena virus.. tp campak... Kata mama sih ini Campak India.. Katanya dulu Gue pernah kena.. tp entahlah.. Dan hari ini .. Gue gk masuk sekolah.. saat ini.. aturan Gue lagi jam pelajaran matematika... Yah ketinggalan deh.. moga-moga bsok ud sembuh..Gue pengen eskur.. mana eskurnya lg bikin siomay bandung yang gue nanti-nantiin.. malah Guenya sakit..

"Oh sakit..
KENAPA kau harus datang saat ini?
Kau hanya membuatku sulit..
Ku berharap kini..
Agar bisa sembuh dari sakit ini.."

huahuehuahuehuahue.. Gue galau.. Gue pengen bershower.. tp gue gk boleh showeran.. gara" sakit.. aaaaaaaa...................

 GWS to me... :(

1 komentar: